Aquascape Bali

Aquascape adalah kegiatan yang bersifat seni merwat/mengatur tanaman air,batu,kayu dan menatanya di dalam aquarium sehingga memberikan efek berkebun didalam air .

Saat ini didalam aquarium bukan lagi hanya untuk sebagai tempat memelihara ikan saja, didalamnya juga dapat memelihara tanaman air menyesuaikan dengan habitat aslinya konsep ini disebut aquascaping.


Aquascape bisa disebut atau di artikan sebagai membuat taman didalam air. Wujudnya seperti aquarium. Namun bedanya dengan aquascape adalah Aquascape aquarium berisi tanaman sebagai penghuni utama dan ditambah ikan, tapi ikan hanya sebagai pelengkap saja. Selain tanaman air dan ikan,ada beberapa hewan air yang biasa dimasukan kedalam aquascape. 

Hewan yang biasa di masukan kedalam aquascape diantaranya yaitu udang,ikan pembersih (CoryDoras), dan ikan-ikan yang bisa bermanfaat untuk aquascape sehingga aquascape anda bisa terlihat bagus,indah nyaman untuk di pandang setiap orang. kini kami akan memperlihatkan beberapa gambar aquascape terbaik yang kami siapakan untuk anda  diantaranya:


Mungkin sementara inilah aquascape the best yang bisa kami perlihatkan untuk anda para pemula/penghobiis aquascape. semoga bermanfaat..

0 Response to "Aquascape Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel