Jenis Tanaman Air Untuk Akuarium Air Tawar Yang Indah

Suatu akuarium air tawar tentu membutuhkan jenis tanaman air untuk akuarium air tawar yang tepat dan mengandung unsur artistik tertentu bagi pemiliknya. Dewasa ini telah hadir juga banyak jenis tanaman - tanaman yang fungsinya sebagai hiasan untuk akuarium anda agar penampilan kotak akuarium tidak terkesan kaku dan monoton. 

Selain itu akuarium akan terlihat lebih berwarna karena tanaman yang mengisi akuarium, ikan yang berwarna dan hiasan - hiasan lainnya. Dari sini penulis akan membahas beberapa tanaman yang cocok untuk hidup di akuarium yang airnya tawar dan tidak menimbulkan efek samping pada akuarium, air, hewan dan seluruh isi akuarium tersebut kepada pembaca sekalian agar paham.


Jenis tanaman air untuk akuarium air tawar yang ada pada penjelasan artikel ini adalah jenis tanaman yang tentunya bisa dipakai buat akuarium anda dan aman. Adapun jenis - jenis tanaman tersebut antara lain adalah glossotigma elatinoides harganya 10 ribu per cup, hemianthus callitricoides atau yang biasa disebut tanaman kuba. 

Harganya juga sama dengan tanaman sebelumnya. Lalu ada tanaman pelia timika moss, crismess moss, spiky moss moss dan peacock moss yang juga 10 ribu rupiah harganya. Jika anda ingin yang lebih mahal ada tanamannya yang bernama anubias nana yang harganya 30 ribu rupiah yang berjumlah 6 daun. Dan masih banyak lagi pilihan lainnya.


Disini memang masih ada banyak sekali ragam pilihan tanaman untuk akuarium jenis air tawar yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Berbeda harga dan berbeda bentuknya itulah permasalahannya. Maka dari itu untuk memilih sebaiknya melihat dari besar kecil akuarium, jenis ikan dan tentunya selera anda lebih condong ke jenis tanaman yang mana. 

Demikian cukup jelas pembahasan singkat dari penulis terkait jenis tanaman air untuk akuarium air tawar yang bisa disampaikan dan juga semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang gemar atau hobi dalam mengurus akuarium, ikan hias dan dekorasi - dekorasinya dan juga bermanfaat untuk sekedar menambah wawasan saja.

0 Response to "Jenis Tanaman Air Untuk Akuarium Air Tawar Yang Indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel