Memilih Ikan Hias Aquarium Laut

Ikan hias untuk aquarium air laut saat ini sudah banyak dan dapat di beli di toko ikan hias. Lalu bagaimanakah tips untuk memilih ikan hias air laut ?

Cari ikan sehat dengan sirip tidak rusak dan berlendir. Ikan Hias air laut juga bukan yang baru tiba melalui perjalanan jauh karena ikan sama seperti manusia. Mudah lelah setelah perjalanan panjang. Ikan Hias Air Laut yang sehat dapat di lihat dari gerakan nya yang aktif, tidak lesu, dan tidak terdapat bercak-bercak penyakit pada tubuhnya. 

Jangan memilih Ikan Hias Air Laut dengan adanya kutu yang menempel di tubuhnya, sejenis jamur tertentu juga dapat menjadi penyakit bagi ikan laut. Ikan yang terinfeksi jamur bisa terlihat dengan mata telanjang karena bentuknya seperti kapas. Biasanya jamur tersebut ada pada bagian mulutnya.  Warna ikan juga bisa menjadi parameter untuk menentukan kesehatan ikan. Ikan yang pucat bisa jadi dalam kondisi kurang baik.

Sedikit kami akan memperlihat kan Macam species Ikan hias Air Laut:

Ikan Hias Air Laut  mempunyai dua macam species  dan spesies yang umum seperti spesies Karnivora dan Herbivora. Untuk Ikan Hias Air Laut spesies Karnivora ini mempunyai sifat kanibal karena ikan Hias Air Laut Ini termasuk kategori  Ikan Hias Air Laut Karnivora yang sifat Utamanya adalah Makhluk Pemakan daging.

Ini adalah Ikan Hias Air Laut Jenis karnivora  dengan nama atau
biasa di sebut ......?


Ciri-Ciri Ikan Hias Air Laut Karnivora
1.Mempunyai mulut yang lebar dan besar
2.gigi nya yang runcing
3.giginya yang bertaring
Jika anda mempunyai keinginan untuk memelihara Ikan Hias Air Laut sejenis Karnivora ini jangan sekali-kali anda menyatukan ikan spesies Karnivora ini dengan spesies Ikan Herbivora.
Karena Ikan Hias Air Laut spesies herbivora tidak akan bertahan hidup lama, bila disatukan dengan Ikan Hias Air Laut spesies Karnivora .ikan spesies hebivora anda akan habis di makan jenis Ikan Hias Air Laut Karnivora.
Menu utama Makanan Ikan Hias Air Laut Spesies Karnivora
1. Ikan-ikan kecil
2. udang-udang kecil
3. Zooplankton

Ikan Hias Air Laut spesies Herbivora adalah Ikan Hias Air Laut yang cenderung hanya memakan tumbuh-tumbuhan,rerumputan dan lumut yang hidup didalam air laut.

Karakter dari Ikan Hias Air Laut spesies Herbivora ini tidak agresif. Tetapi cenderung sangat akrab dengan ikan jenis lainnya

Ini adalah ikan hias spesies herbivora yang biasa disebut dengan nama.......?


Nah setelah anda bisa menentukan Ikan Hias Air Laut yang akan anda beli,
mintalah pada penjaga toko untuk menangkapnya dan memisahkan ikannya kedalam kantong plastik yang mana spesiess ikan karnivora dan yang mana spesies ikan herbivoranya dan berilah oksigen kedalam kantong plastik masing-masing ikan.

0 Response to "Memilih Ikan Hias Aquarium Laut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel