Mengenal Ikan Coral Beauty Secara Mendalam

Mengenal Ikan Coral Beauty - Siapa pernah mendengar, melihat dan mengenal ikan coral beauty? Tentu jarang terdengar popularitasnya. Ikan jenis ini memang tidak terlalu terkenal di kalangan umum namun cukup terkenal di kalangan pecinta ikan hias yang telah lama mengoleksi ikan - ikan hias keren dunia ini. 

Ikan jenis ini tidak sulit ditemukan di perairan dunia seperti lautan pasifik, lautan hindia dan hampir semua perairannya. Pada artikel ini penulis ingin menuliskan dan membahas secara lengkap dalam artikel yang bertopik utama pada ikan coral beauty ini kepada semua pembaca agar paham lebih lanjut dan mendalam terkait ikan ini.



Mengenal ikan coral beauty ini cukup mudah sekali, dimulai dari bentuk tubuhnya yang terbilang mungil karena paling besar ukurannya adalah 10 cm. Pemeliharaan ikan ini termasuk mudah baik bagi kalangan pemula atau kalangan ahli. Warna tubuhnya juga mencolok seperti warna biru dan orange yang cerah. Ikan ini jika di habitat asalnya sangat suka berada diantara terumbu karang untuk tinggal dan memakan terumbu karang yang lunak disekitarnya. 

Namun berbeda ketika anda memeliharanya di akuarium, pastinya membutuhkan asupan nutrisi tambahan lainnya yang tepat seperti spirulina, alga, udang kecil dan lain sebagainya. Memang yang menjadi daya tarik utama dari ikan ini adalah penampilan warnanya yang belang dan cerah serta berkilauan yang membuat mata anda menjadi terpukau.


Pada kesimpulannya, ikan coral beauty ini sangat cocok untuk dipelihara di dalam akuarium kesayangan anda. Ikan ini sangat indah dengan warna tubuh sebagai daya tarik utamanya yang menjadi sorotan banyak kalangan pecinta ikan hias. Ikan ini terbilang mudah perawatannya baik untuk segi makanan maupun tempat tinggalnya. 

Demikian saja pembahasan dan penjelasan dari pada artikel yang penulis tulis secara lengkap meskipun dalam artikel yang singkat ini. Semoga artikel yang judulnya mengenal ikan coral beauty penulis tulis ini bermanfaat kepada para pembaca sekalian yang membacanya dan kepada para pecinta ikan hias ini sebagai informasi mendalam agar bisa mengetahui ikan coral beauty dengan benar.

0 Response to "Mengenal Ikan Coral Beauty Secara Mendalam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel