Merawat Tanaman Aquascape

Merawat Tanaman Aquascape ini sudah mulai marak di kalangan penghobi aquarium air tawar (Aquascape)  para penghobi aquarium ini beranggapan bahwa dengan Merawat Tanaman Aquascape ini bisa menghilangkan stres dan bisa membuat pikiran yang bingung menjadi tenang. 

Selain itu hobi aquarium bila mana merawat tanaman Aquascape nya dengan baik, indah, dan menarik,kemungkinan besar akan menghadirkan suasana yang indah juga di dalam ruangan rumah anda. Harus kita ketahui dalam merawat tanaman aquascape (aquarium air tawar) adalah masalah pencahayaan bagi tanaman air sangat dibutuhkan kenapa ?


Karena pencahayaan bertujuan untuk memberikan sinergi baik buat tanaman air supaya tanaman di dalam aquariumnya bisa berkembang dengan baik sesuai yang kita inginkan. Tetapi hati-hatilah dalam memberikan cahaya berlebihan akan berdampak negatif bagi tanaman tersebut.

Harus perlu diperhatikan adalah dalam merawat tanaman aquascape (tanaman air tawar) tidak jauh beda/sama dengan biota yang hidup didalamnya yaitu memerlukan nutrisi.


Nutrisi yang saya maksud bukan sejenis makanan ataupun minuman. Namun tanaman membutuhkan  berbagi Zat seperti Nitrogen,Fosfor dan kalium. Nutrisi tersebut bisa didapatkan melalui pupuk khusus yang bernama Macronutrient. Semoga tanaman air anda bisa terus segar,sehat dan hidup dengan sewajarnya

0 Response to "Merawat Tanaman Aquascape"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel