Pencahayaan Lampu Led Untuk Akuarium Air Laut

Lampu led untuk akuarium air laut adalah salah satu dari jenis lampu yang baru saja ada pada beberapa dekade ini.  Apakah akuarium yang kita miliki dirumah memiliki pencahayaan yang sangat terlalu terang atau malah lampu kurang terlihat terang? Pemilihan lampu ini tentunya akan sangat dapat berpengaruh pastinya. 

Sebab, apabila jika kurang tepat dalam penggunaan lampu, tentu saja akan sangat berpengaruh pula pada akuarium yang anda miliki dan tidak akan enak di lihat. Oleh karena itu, bagi anda yang bingung akan tentang mengenai seputar lampu ini, berikut ini penulis akan berikan dan paparkan tentang beberapa info tentang mengenai seputar lampu ini.


Lampu ini sebagai produsennya katakan, memiliki PAR yang sama dengan lampu MH 250 watt dengan colour temperature 20 kK tetapi memakai daya listrik 40 persen lebih hemat dibanding lampu MH. Lampu led untuk akuarium air laut ini tidak meneruskan panas ke dalam air, karena semua radiasi panas yang dihasilkan akan di buang kearah atas. 

Begitu pula dengan suhu ruangan, tidak akan terasa panas, karena hanya menghasilkan setengah atau bahkan kurang dari lampu MH. Dan ketika menyala, pengaturan terang, redup, simulasi cahaya dan lain sebagainya bisa dapat kita atur sesuai dengan keinginan kita sendiri dengan memakai alat kontrol dari lampu itu sendiri.


Penggunaan lampu ini, sangat berguna sekali dikarenakan kegunaan dan fungsi serta pemakaiannya yang bisa diatur sesuai keinginan kita sendiri. Untuk masalah harga, lampu ini cukup menawarkan harga yang akan menguras kantong anda karena harganya yang masih cukup terbilang mahal saat ini. Walaupun tidak murah, akan merupakan salah satu solusi agar kita memakai lampu ini. 

Karena hemat listrik dan tidak menghasilkan panas yang berlebih. Sehingga hal ini tentu saja akan sangat berguna atau bermanfaat bagi akuarium anda sendiri. Nah, sekarang anda jauh lebih tahu mengenai lampu ini. Demikian sekilas tentang ulasan penulis mengenai lampu led untuk akuarium air laut.

0 Response to "Pencahayaan Lampu Led Untuk Akuarium Air Laut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel