Pencahayaan dalam Aquarium air laut FOWLR (fish only with live rock)

Aquarium Air Laut FOWLR  tidak memerlukan intensitas cahaya yang tinggi dan aneka jenis peralatan, sehingga tidak memerlukan dana yang besar untuk membuatnya. memilih pencahayaan juga sangatlah penting. Jauhkan pencahayaan di sisi rendah dari rekomendasi jika ruangan tidak ber-AC untuk memilih sistem pencahayaan antara 1 hingga 2 watt cahaya per galon.


Aquarium Air Laut (FOWLR) berisi ikan dan batu hidup (live rock), tapi tidak ada karang hidup atau invertebrata bahwa ikan dapat makan. Invertebrata yang dapat menjadi bagian dari sistem FOWLR termasuk siput, bintang, kepiting, dan lobster. Pengaturan suatu aquarium air laut FOWLR memiliki keuntungan lebih dari ikan-only (FO) di aquarium bahwa batu hidup dalam sistem FOWLR menambahkan filtrasi biologis.


Selain itu, kemungkinan besar kalian  pasti bertanya, kalau aquarium seperti itu berarti aquarium biasa bukan begitu? ya, memang seperti itu namun di balik aquarium air laut FOWLR. Tidak kalah jauh kalau di bandingkan dengan keindahannya. jangan salah menilai ayo kita ciptakan aquarium air laut FOWLR dengan memilih ikan-ikan yang unik dan indah. Ikan-ikan yang akan kita pelihara dalam satu akuarium harus memperhatikan daftar kompatibilitas ikan/Tankmate.

0 Response to "Pencahayaan dalam Aquarium air laut FOWLR (fish only with live rock)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel