Vendor Aquarium Jakarta

Vendor Aquarium Jakarta - Aquarium atau akuarium merupakan sebuah vivarium yang menjadi tempat dimana diseluruh sisinya transparan (seperti plastik, gelas, kaca yang berkekuatan tinggi).

Kami sebagai vendor aquarium Jakarta mennyediakan seluruh macam jenis akuarium dengan beragam ukuran yang diperuntukan untuk satwa atau tumbuhan air seperti ikan dan beberapa jenis hewan invertebrata, mamalia laut, amfibi, sampai reptil.


Hanya sedikit informasi kepada calon pelanggan bahwa akuarium bukanlah kata dari bahasa Indonesia, melainkan rangkaian dua kata dasar yang disatukan yaitu ‘aqua’ yang memiliki arti ‘air’ dan ‘arium’ yang memiliki arti ‘tempat yang berkaitan’. Secara garis besar akuarium menjadi tempat yang bisa mempertahankan air didalamnya tanpa ada kebocoran.

Bagi Anda yang senang atau memiliki hobi memelihara ikan, maka akuarium memang tidak asing dalam kehidupan sehari-hari. Akuarium memiliki tingkat kekuatan berbeda-beda dan disesuaikan dengan kebutuhan. Pilih akuarium dengan kekuatan tinggi dimana tahan terhadap tekanan sehingga satwa yang dipelihara bisa aman. Terkadang beberapa hewan seperti ikan jenis Balida atau Aligator sangat agresif sehingga bisa merusak akuarium dengan kualitas sedang, sehingga Anda harus menyesuaikan antara akuarium dengan hewan yang dipelahara.


Sebagai vendor aquarium Jakarta, kami juga menyediakan perlengkapan untuk pemeliharaan seperti saringan atau filter dan asesories lainnya. Silahkan hubungi kami karena akuarium yang disediakan bisa dicustom atau dipesan sesuai keinginan konsumen.

Silahkan hubungi kami untuk mengetahui cara pemesanan dan sistem yang kami terapkan. Dilarang transfer uang jika belum mendapatkan konfirmasi dari kami.

0 Response to "Vendor Aquarium Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel