Jenis Udang Hias Air Laut Yang Keren

Jenis udang hias air laut sudah banyak populasinya di perairan Indonesia maupun perairan dunia luas. Jika anda melihat lebih dalam lagi udang ini kebanyakan tinggal di laut, sungai dan danau sebagai tempat hidup utamanya. Disamping itu, udang juga bisa anda temukan diberbagai perairan lain baik air asin seperti air laut atau air tawar dan air payau. 

Ada banyak tipe dari pada udang hias ini yang memberikan aspek keindahan yang eksotik, baik dari warna tubuhnya atau bentuk tubuhnya yang menjadi daya tarik utama. Pada artikel ini, penulis ingin menyampaikan jenis udang - udang yang bisa dijadikan pilihan pada akuarium anda sebagai koleksi.


Adapun jenis udang hias air laut yang pertama adalah udang mandarin, yaitu udang yang tinggal umumnya didaerah perairan yang penuh tanaman ataupun rumput. Yang khas dari udang mandarin ini adalah warnanya yang berwarna orange sebagai warna utamanya dan dihiasi oleh bintik - bintik kecil berwarna merah yang menjadikannya semakin indah. 

Udang hias kedua yaitu udang red nose. Udang yang tinggalnya cenderung di dasar akuarium atau di dekat batu, kayu yang ada didalam akuarium. Yang menarik ialah warnanya yang transparan atau bening namun terdapat warna merah menyerupai garis disepanjang tubuhnya. Udang jenis ini telah terkenal oleh kalangan pecinta akuarium.


Lanjut, udang hias selanjutnya yaitu udang cardinal. Udang unik yang telah populer dikalangan pecinta akuarium, mengapa?. Udang ini memiliki warna khas yaitu warna tubuh utamanya ialah merah tua, ditambah bintik - bintik berwarna putih. Disamping itu, ekornya juga berwarna putih yang menjadi daya tarik utama yang unik dari udang jenis cardinal ini. 

Pada kesimpulannya, udang - udang itu sangat direkomendasikan oleh penulis menjadi udang hias pilihan anda semua. Demikian saja pembahasan dari pada penulis terkait jenis udang hias air laut yang bisa penulis sarankan kepada pembaca. Semoga pembaca bisa bertambah wawasannya dan bisa memilih satu dari ketiga jenis ini untuk dipelihara di akuarium anda.

0 Response to "Jenis Udang Hias Air Laut Yang Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel