Kreasi Dekorasi Aquarium Aquascape

Banyak orang yang mengatakan menata taman di dalam aquarium sangat sulit dan butuh biaya yang mahal (memang iya). Padahal, membuat dekorasi aquarium aquascape sangat mudah (bila tahu caranya). Bahan utama yang harus disediakan untuk dekorasi aquarium adalah lampu, filtrasi, karbondioksida untuk fotosintesis tanaman, pupuk, tanaman, ikan, dan pencahayaan. Lalu bagaimanakah cara merawatnya ?

Model dekorasi aquarium kreasi gaya yang bisa ditampilkan dalam aquascape. Salah satunya adalah Natural Style Aquascape.


Kreasi ini menggunakan pendekatan kontras dengan sifat Jepang. Gaya ini menggunakan tanaman dan batu apung sebagai bahan utamanya karena lebih menata batu.

Selanjutnya adalah biotopes.

Biotipe Aquarium Habitat Kodok
Biotope aquascape dirancang untuk meniru persis habitat perairan tertentu di lokasi tertentu, Tanaman dan ikan tidak perlu hadir, tetapi harus sesuai dengan di alam dalam habitat yang dicontoh.

Paludarium Kreasi Dekorasi Aquarium Air Terjun
Kemudian ada Paludariums. Teknik ini menggabungkan tanaman dari akuarium adalah berada di dalam air, dan sebagian di atas air. Hal ini memungkinkan tanaman untuk tumbuh berkembang, dengan akar di bawah air, tetapi puncak mereka ada di udara.


Terakhir adalah Salt Water Reefs. Gaya ini menggunakan sistem tradisional alam air tawar.

Saltwater Reefs biasanya berpusat pada meniru karang. Sebuah susunan batu hidup membentuk struktur utama aquascape ini, dan dihuni oleh karang dan invertebrata laut lainnya serta ganggang merah.

0 Response to "Kreasi Dekorasi Aquarium Aquascape"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel