Wisata Aquarium Air Laut Di Indonesia

Aquarium merupakan salah satu jenis hiasan yang terdapat dalam rumah. Biasanya aquarium berisi bebrapa sekat kaca yang dipadukan dengan bingkai serta di dalamnya terdapat bebrbagai jenis ikan ataupun biota air di dalamnya. Selain itu, untuk memperindah aquarium ditambahkan dengan beberapa hiasan –hiasan seperti pasir, batu-batuan ataupun karang. Pada dasarnya aquarium ini sudah menjadi salah satu pelengkap di ruangan rumah. 

Hal ini dilakukan untuk memperindah ruangan serta dapat menghilangkan stress serta rasa kebosanan di rumah sendiri. Seiring dengan perkembangan aquarium jenis ini tidak hanya dipergunakan di lingkungan rumah saja. Akan tetapi, sekarang ini digunakan sebagai tempat hiburan dan wisata. Berikut ini tempat wisata aquarium air laut terkenal di Indonesia dengan keelokan serta keindahan flora dan fauna di dalamnya.


1. Taman Mini Impian Jaya Ancol

Mungkin bagi sebagian orang tidak asing lagi karena kita ketahui disni merupakan salah satu tempat favorit banyak kalangan untuk menikmati keindahan laut yang dikemas dalam bentuk aquarium air laut. Disana kita dapat melihat berbagai jenis flora dan fauna yang hidup berdampingan. Dan yang paling ditunggu oleh pengunjung atraksi hewan laut lucu dan pandai yaitu lumba-lumba.

2. Jaya Aquatic.

Aquarium air laut ini terletak di kota Surabaya , Jawa TImur. Disan kita juga dapat melihat berbagai pemandangan yang menarik. Selain itu, kita dapat mengajak putra-putri kita untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan mengenai dunia air sesungguhnya.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk dating ke tempat wisata aquarium air laut tersebut Anda bisa langsung mendatangi tempatnya atau untuk lebih gampangnya sekarang ini bisa membeli tiket dengan media online sehingga sampai disana kita langsung dapat melihat keindahan alam dasar air. Selamat mencoba dan semoga memberi nilai kebermanfaatan.

0 Response to "Wisata Aquarium Air Laut Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel